Situs download lagu terbaru dan lawas full album dan video gratis kualitas HD

Kuroko no Basuke S4 Episode 1 - 25 (End) Subtitle Indonesia

Download Kuroko no Basuke Season 4 Sub Indo Full Episode - Kuroko no Basket adalah anime jepang bergenre olah raga Basket. Pada akhir Season 3 Seirin memenangkan Kompetisi Winter Cup dengan meraih juara 1 atau bisa disebut juara pertama di SMA Jepang.
Pada Season 4 ini saya sendiri belum mengetahui pasti mengenai sinopsis pada season 4. Karena season 4 masih belum dirilis. Yang jelas setelah kemenangan Seirin di Kejuaraan Winter Cup.


"Maaf, Saya mendapatkan info kalau Kuroko no Basuke Season 4 tidak jadi dirilis, tapi jangan bersedih dulu.. Kedepannya nanti akan digantikan Movie Kuroko No Basuke yang tak kalah seru :)"

Kuroko No Basket Season 4



Link Download


Link download di atas masih belum bisa di download karena anime Kuroko no Basket masih belum dirilis. Insyaallah akan saya update link di atas ketika sudah dirilis.

*) Terakhir diperbarui 10 Maret 2016
Tag : Anime
20 Komentar untuk "Kuroko no Basuke S4 Episode 1 - 25 (End) Subtitle Indonesia"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Kira kira kapan rilisnya ya?

dah gk sabar nieh ngeliat KNB season 4 greget jadinye gan !! :v

ini season 4 nya beneran ada? wah keren nggak sabar banget nih? kapan tnggal rilisnya kira-kira?>

Udah ngk sabar nihh mau nonton KUROKO NO BASKET SEASON 4

Kapan rilisnya gan......ga sabar duet bayangan sama cahaya....

KNB season 4 jadi rilis gk ya gan...udah gk sabar pengen nontonnya

Yaah.. Knp gk jd rilis, padahal udh nungguin season 4 nya,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

ya ampuuun,,,skarang tggl brapa y,,,uda rilis apa blum,,,,capek nunggu

ya ampuuun,,,skarang tggl brapa y,,,uda rilis apa blum,,,,capek nunggu

perasaan kuroko udah nggak rilis lagi dah di anime sama di manga

mungkin belum klo s4
semoga aja keluar kuroko no basket extra

boleh kirinm yang full season gak , biar sekalian downloadnya trims

- Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Back To Top